Home » , , » Raut puluhan bitcoin dengan BTCSPINNER tanpa ribet

Raut puluhan bitcoin dengan BTCSPINNER tanpa ribet



Bagi yang Mau Daftar Daftar di bawah ini
belum Punya alamat Bitcoin
Dengan mengakses situs web di BTC Anda setuju untuk terikat dengan persyaratan layanan ini, semua undang-undang dan peraturan yang berlaku, dan setuju bahwa Anda bertanggung jawab untuk mematuhi undang-undang setempat yang berlaku. Jika Anda tidak setuju dengan persyaratan ini, Anda dilarang untuk menggunakan atau mengakses situs ini. Materi yang ada di situs ini dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan merek dagang yang berlaku.
2. Gunakan Lisensi

    Izin diberikan untuk sementara mendownload satu salinan materi (informasi atau perangkat lunak) di situs web BTCspinner.io untuk penayangan sementara pribadi non-komersil saja. Ini adalah pemberian lisensi, bukan transfer judul, dan berdasarkan lisensi ini Anda mungkin tidak:
        memodifikasi atau menyalin materi;
        gunakan bahan untuk tujuan komersial apapun, atau untuk tampilan publik (komersial atau nonkomersial);
        gunakan perangkat lunak apa pun untuk memanipulasi hasil permainan;
        mencoba untuk mendekompilasi atau merekayasa balik perangkat lunak apa pun yang terdapat di situs web BTCspinner.io;
        hapus semua hak cipta atau notasi kepemilikan lainnya dari materi; atau
        transfer materi ke orang lain atau "cermin" materi pada server lain.
    Lisensi ini secara otomatis akan berakhir jika Anda melanggar salah satu dari pembatasan ini dan dapat diberhentikan oleh BTCspinner.io setiap saat. Setelah mengakhiri penayangan materi ini atau setelah penghentian lisensi ini, Anda harus menghancurkan semua materi yang diunduh yang Anda miliki baik dalam format elektronik maupun cetak.

3. Penafian

    Materi di situs BTCspinner.io disediakan berdasarkan 'apa adanya'. BTCspinner.io tidak membuat jaminan, tersurat maupun tersirat, dan dengan ini menolak dan meniadakan semua jaminan lainnya termasuk, namun tidak terbatas pada, jaminan atau kondisi tersirat yang dapat diperjualbelikan, kesesuaian untuk tujuan tertentu, atau pelanggaran atas kekayaan intelektual atau pelanggaran hak lainnya.
    Selanjutnya, BTCspinner.io tidak menjamin atau membuat pernyataan mengenai keakuratan, kemungkinan hasil, atau keandalan penggunaan bahan di situs webnya atau yang berkaitan dengan materi tersebut atau pada situs yang terhubung ke situs ini.
4. Keterbatasan

Jika tidak, BTCspinner.io atau pemasoknya bertanggung jawab atas kerusakan (termasuk, namun tidak terbatas pada, kerusakan pada hilangnya data atau keuntungan, atau karena gangguan bisnis) yang timbul karena penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan materi di BTCspinner.io's situs web, meskipun BTCspinner.io atau perwakilan resmi BTCspinner.io telah diberi tahu secara lisan atau tertulis tentang kemungkinan kerusakan tersebut. Karena beberapa yurisdiksi tidak mengizinkan pembatasan atas jaminan tersirat, atau batasan tanggung jawab atas kerugian konsekuensial atau insidentil, batasan ini mungkin tidak berlaku bagi Anda.
5. Akurasi bahan

Materi yang muncul di situs BTCspinner.io dapat mencakup kesalahan teknis, tipografi, atau fotografi. BTCspinner.io tidak menjamin bahwa semua materi di situs webnya akurat, lengkap atau terkini. BTCspinner.io dapat membuat perubahan pada materi yang terdapat di situs webnya kapan saja tanpa pemberitahuan. Namun BTCspinner.io tidak membuat komitmen untuk memperbarui materi.
6. Tautan

BTCspinner.io belum meninjau semua situs yang terhubung ke situs webnya dan tidak bertanggung jawab atas isi dari situs terkait tersebut. Masuknya link apapun tidak menyiratkan pengesahan oleh BTCspinner.io dari situs ini. Penggunaan situs web terkait tersebut merupakan risiko bagi pengguna.
7. Modifikasi

BTCspinner.io dapat merevisi persyaratan layanan ini untuk situs webnya kapan saja tanpa pemberitahuan. Dengan menggunakan situs web ini, Anda setuju untuk terikat dengan versi layanan persyaratan saat ini.

Thanks for reading & sharing Kujak Online Indonesia

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda ingin tinggalkan komentar ...
tinggalkan komentarnya disini ... ! ! !

Terima kasih ... ^_^

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts