Home » » Neuer Sudah Memulai dengan Baik (Liga Jerman)

Neuer Sudah Memulai dengan Baik (Liga Jerman)


Munich - Manuel Neuer sempat mendapat awal yang tak menyenangkan kala pertama kali berseragam Bayer Munich. Namun gelar individu yang baru saja didapatnya akan jadi modal yang baik menyongsong musim baru.

Didatangkan dari Schalke 04, yang notabene termasuk salah satu jajaran klub elite Bundesliga, Neuer mendapat sambutan tak menyenangkan dari fans fanatik Bayern kala menjalani latihan pra musim di Trantino beberapa waktu lalu.

Pun penampilan dirinya di bawah mistar boleh dibilang belum semaksimal saat mengawal gawang Schalke. Lini belakang Bayern sejauh ini masih terlalu mudah untuk ditembus lawan.

Tapi apa yang ditampilkan Neuer sejauh ini bersama Bayern, tak mengurangi penilaian akan performanya musim lalu kala membawa Schalke menjuarai Piala Jerman dan melajukan klub itu sampai ke semifinal Liga Champions.

Maka itu Neuer pun diganjal gelar Pemain Terbaik Jerman tahun ini versi majalah Kicker, mengalahkan topskorer Bundesliga, Mario Gomez dan bintang Borussia Dortmund yang kini sudah berkostum Real Madrid, Nuri Sahin.

Neuer jadi kiper pertama dalam 10 tahun terakhir yang memenangi penghargaan ini, setelah Oliver Kahn terakhir pada 2001.

Bagusnya adalah gelar ini akan diberikan saat Bayern melakoni laga perdana kontra Borussia Monchengladbach di Allianz Arena akhir pekan ini. Jadi Neuer bisa membuktikan kepada fans fanatik Bayern, jika klub tak salah sudah membelinya dengan harga mahal.

"Ini adalah sebuah kehormatan besar," tutur Neuer seperti dilansir ESPN Star.

"Ketika pertama kali diberitahu, aku mengira seseorang sedang mengerjaiku. Aku benar-benar terkejut khususnya karena tidak mudah kiper memenangi sebuah penghargaan," lugas Neuer.

Sumber Copaz : Detik.com

Thanks for reading & sharing Kujak Online Indonesia

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda ingin tinggalkan komentar ...
tinggalkan komentarnya disini ... ! ! !

Terima kasih ... ^_^

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts