Home » » Villa Tak Merasa Tersaingi Sanchez (Liga Spanyol)

Villa Tak Merasa Tersaingi Sanchez (Liga Spanyol)


 Miami - Kehadiran Alexis Sanchez membuat persaingan di lini depan Barcelona kian ketat. David Villa merasa Sanchez bukanlah rival melainkan amunisi tambahan yang kian memperkuat Azulgrana.

Sanchez direkrut dari Udinese setelah melalui proses panjang dan berliku. Nilai transfer Sanchez diperkirakan mencapai jumlah di atas 30 juta euro.

Dengan jumlah nominal sebesar itu, sayang jika Sanchez hanya menghuni bangku cadangan dan dirotasi dengan pemain lain. Namun sepertinya Barca memilih menyortir satu per satu personil lama di lini depan.

Dimulai dari Bojan Krkic yang dijual ke AS Roma dan Jeffren Suarez yang akan dipinjamkan ke Sporting Lisbon. Villa sebagai jugador nomor satu di lini depan Barca tentunya boleh merasa was-was jika tempatnya akan tergeser oleh keberadaan Sanchez.

Apalagi dipantau dari sisi umur, Sanchez yang masih 22 tahun tentu lebih punya masa bermain lebih panjang dari Villa yang berumur 30 tahun ini. Meski gaya permainan sedikit berbeda, namun naluri gol Sanchez pun tak kalah tajam di manaia mencetak 11 gol musim lalu.

Tapi Villa tak merasa terganggu dengan kehadiran Sanchez karena merasa persaingan di sebuah tim besar wajar adanya. Bahkan penyerang timnas Spanyol itu menilai kehadiran Sanchez justru akan memperkaya permainan Los Cules.

"Aku tidak takut akan tekanan. Dari kecil aku ingin selalu bermain di klub besar dan selau ada banyak tekanan di tim ini. Itu tidak menggangguku. Lebih banyak tekanan, lebih banyak usaha yang harus kulakukan," tutur Villa kepada Marca.

"Aku senang pemain terbaik bisa ada di sini dan bersaing bersama. Di klub ini anda harus selalu bekerja keras untuk mendapatkan tempat," tuntas Villa.

Sumber Copaz : Detik.com

Thanks for reading & sharing Kujak Online Indonesia

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda ingin tinggalkan komentar ...
tinggalkan komentarnya disini ... ! ! !

Terima kasih ... ^_^

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts