Home » » Berbatov Dikabarkan Dibidik PSG (Liga Inggeris)

Berbatov Dikabarkan Dibidik PSG (Liga Inggeris)


Paris - Paris St Germain disebut-sebut belum akan berhenti melakukan pembelian pemain. Selanjutnya, PSG dikabarkan tengah membidik penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov.

Kabar tersebut dilontarkan oleh Daily Mail yang menyebut bahwa PSG siap mengeluarkan uang sampai 18 juta poundsterling untuk penyerang asal Bulgaria itu.

Harga tersebut jauh lebih rendah dari harga pembelian Berbatov yang mencapai angka 30,75 juta pounds. Untuk diketahui, nilai tersebut telah membuatnya menjadi pemain termahal sepanjang sejarah 'Setan Merah'.

Kendati terus dikabarkan bakal hengkang, Berbatov tetap mendapatkan pembelaan dari Sir Alex Ferguson. Sang manajer menyebut, eks penyerang Tottenham Hotspur itu tak akan dijual.

"Semua orang telah membicarakan Berbatov dari luar, mengatakan bahwa dia ingin pergi atau kami menginginkannya pergi. Namun, kami tak ingin dia pergi. Kami ingin dia tetap di sini," ujar Sir Alex.

Kepercayaan manajer asal Skotlandia itu berdasarkan performa bagus Berbatov musim lalu. Meski tersaingi dengan kehadiran Javier Hernandez, statistik memperlihatkan bahwa ia berhasil menorehkan 20 gol di Premier League musim lalu--menjadikannya menjadi pemain tersubur bersama Carlos Tevez.

Bagi Sir Alex, catatan itu sudah cukup baginya untuk memercayai Berbatov. "Dia sudah mencetak lebih dari 20 gol musim lalu, jadi tak ada keinginan dari kami untuk melihatnya pergi," jelasnya.

PSG sendiri telah belanja banyak musim ini. Mereka telah mendatangkan Milan Bisevac, Jeremy Menez, Mohamed Sissoko, Salvatore Sirigu, dan Blaise Matuidi. Belum Javier Pastore dikabarkan bakal segera mereka dapatkan. Total, PSG disebut sudah mengeluarkan uang hingga 49,5 juta euro.
Sumber Copaz : Detik.com

Thanks for reading & sharing Kujak Online Indonesia

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda ingin tinggalkan komentar ...
tinggalkan komentarnya disini ... ! ! !

Terima kasih ... ^_^

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts